Unilever Dukung Seminar Peduli Kesehatan Ibu Dalam Rangka Hari Keluarga Nasional Ke XXII Tahun 2015 Kota Tangerang Selatan

Logo-Harganas-XXII-Tahun-2015

      Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII Tahun 2015 Tingkat Nasional diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

        Acara peringatan Harganas tersebut berlangsung selama 4 hari terhitung mulai dari tanggal 29, 30, 31 Juli dan puncak acara pada tanggal 1 Agustus 2015 yang berlokasi dilapangan Sunburst Bsd. Pada puncak acara direncanakan akan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo.

     Agenda Kegiatan 29 Juli 2015, dimulai pukul 07.00 wib pemecahan rekor Muri sebanyak 22.000 ikrar remaja penundaan usia perkawinan yang berlokasi dilapangan smartfren teras kota, seminar peduli kesehatan ibu berlokasi di gedung graha widya bakti – Puspiptek, dan seminar nasional.

IMG_6987

Sambutan dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di acara Seminar Peduli Kesehatan Ibu di Gedung Widya Bakti – Puspiptek Serpong

     Selanjutnya, Airin berharap peringatan Harganas 2015, tidak sekedar seremonial belaka tapi bisa dijadikan momentum untuk membangkitkan kembali kesadaran membangun bangsa melalui keluarga berencana. Momentum untuk membangun karakter bangsa mewujudkan Indonesia sejahtera. Dan momentum untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan sejahtera melalui upaya meningkatkan peran keluarga sebagai pilar utama dalam pembangunan dan kesejahteraan bangsa.

IMG_7058   Seminar Peduli Kesehatan Ibu Upaya Membangun Karakter Anak Bangsa. Upaya ini harus terus diupayakan dengan menambah porsi peran masyarakat terhadap pentingnya keluarga kecil, bahagia dan sejahtera. Tentu saja harapan Airin juga merupakan harapan kita semua, sehingga motto Harganas ke-XXII yang bunyinya “Keluarga berkarakter, Indonesia sejahtera”.

IMG_7103Pemberian Plakat Penghargaan dan Hampers Unilever oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Kepada Narasumber dr. Lula Kamal, dr. T.B Rahmat Santika, dr. Soedibyo Alimoeso, MA, dr. Gita Maya Koemara Sakti, MHA, Susi Soebekti di acara Seminar Peduli Kesehatan Ibu di Gedung Widya Bakti – Puspitek.

IMG_7111IMG_7121

   Dalam kesempatan ini pula Narasumber dari Unilever berkesempatan membawakan Materi Presentasi Kesehatan Anak dimulai dari PHBS Ibu yang di Presentasikan oleh dr. Nabil A. Samandari, MH.Kes dan M.Salahudin Hakim, BBA.

(NTI)

BMPJKT

BMPJKT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »