kebakaran di kebon singkong

Kamis, 03 Juni 2010,kebakaran Relawan Satuan Tanggap Darurat (Standart) BMP bermain dan belajar bersama anak-anak korban kebakaran di Kebon Singkong – Klender, Jakata timur., setelah sehari sebelumnya memberikan dukungan terpal untuk berteduh kepada Posko Pengungsian di gedung KNPI yang menampung ratusan kepala keluarga.
Untuk sesaat anak-anak korban kebakaran bergembira, bermain dan belajar melupakan musibah yang telah menghanguskan rumah mereka dan segala isinya.
Adalah Amel anak perempuan unur 10 tahun, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan penuh antusias dan berhasil menjadi Juara dalam permainan ular tangga “Petualangan Dino dan Dina” dengan tema Saatnya Sehat.
Selamat Amel, semoga Cita-cita dan Harapan mu dan teman-teman tetap aman tersimpan dihati.
Terima kasih para Donatur dan Relawan terutama Kak Edy Supandi, Kak Dewi Lukianti, Kak Nanang, Kak Atik, Ibu Western union agent Ida Farida, Bp.M.Susilo dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini.
Berikutnya rencana Bermain dan Belajar bersama anak-anak korban kebakaran akan dilaksanakan pada hari Sabtu 05 Juni 2010, kepada Donatur yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi Ibu Dewi 087877828865

Posted in
BMPJKT

BMPJKT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »