Ada BMP di 10 Tahun Berbagi Sehat Lifebuoy (2014)

ada bmp 10 th ctps

Lifebuoy kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan Indonesia lewat perhelatan bertajuk ’10 Tahun Perjuangan Berbagi Sehat Untuk Indonesia’ yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, 6 Maret 2014. Pada acara tersebut Lifebuoy menampilkan napak tilas perjalanannya dalam mengampanyekan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) selama 10 tahun ke belakang. Adapun program yang kali ini diangkat adalah mensosialisasikan gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) kepada berbagai elemen masyarakat di seluruh Indonesia melalui Gerakan 21 Hari Cuci Tangan Pakai Sabun ( G21H CTPS). Dalam serangkaian acara tersebut, Lifebuoy juga memberikan awards kepada sekolah terbaik , guru terbaik, dokter kecil terbaik dan kader terbaik, yang telah dipilih dari 10 propinsi. Sehubungan dengan hal tersebut, LSM Bina Masyarakat Peduli / BMP melalui Sekolah dan Posyandu dampingannya memperoleh penghargaan sebagai berikut :

Tingkat Nasional :

Dokcil Terbaik Tingkat Nasional : Kaulika Nabilah dari SDN JatiMakmur V. Kecamatan Pondok Gede. Kota Bekasi. (Dalam Foto Diatas Kaulika ada di urutan pertama dari sebalah Kiri)

Tingkat Propinsi :

1. Sekolah Terbaik Tingkat Propinsi DKI Jakarta : SDN pondok Kopi 08 Pagi. Kecamatan Duren Sawit . Kota Administrasi Jakarta Timur.

2. Guru Terbaik Tingkat Propinsi DKI Jakarta : Bp. Supandi, M.Or dari SDN Pondok Kopi 08 Pagi. Kecamatan Duren Sawit . Kota Administrasi Jakarta Timur.

3. Dokcil Terbaik Tingkat Propinsi DKI Jakarta : Dinda Siti Nurjanah dari SDN Pondok Kopi 08 Pagi. Kecamatan Duren Sawit . Kota Administrasi Jakarta Timur.

4. Dokcil Terbaik Tingkat Propinsi Jawa Barat : Kaulika Nabilah dari SDN JatiMakmur V Kecamatan Pondok Gede. Kota Bekasi.

5. Kader Terbaik Tingkat Propinsi Jawa barat : Ibu Suparmi, dari Posyandu Katelia. Kecamatan JatiSampurna. Kota Bekasi.

Direktur Eksekutif Bina Masyarakat Peduli (BMP) M. Salahudin Hakim, BBA mengucapkan selamat kepada para penerima Award, dan semoga dengan adanya acara 10 Tahun Lifebuoy Berbagi sehat dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk berkontribusi dalam mengkampanyekan pola hidup bersih dan sehat. (Penulis: AG & Editor: KNZ)

Posted in ,
BMPJKT

BMPJKT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »